Jumat, 02 Desember 2011

Foto Bugil Nenen Syahrini Hot

Foto Bugil Nenen Syahrini Hot Yup, kisah yang menghadirkan cerita dewasa di tahun 2011 yang dialami oleh saya sebagai orang yang dituntut untuk bersikap dewasa dalam menghadapi banyak hal. Walau umur bukan jaminan sebuah kedewasaan, namun tidak bisa dipungkiri bahwa semakin bertambah umur kita maka
orang-orang disekitar kita menanggap kita semakin dewasa. Padahal, menjadi dewasa itu adalah sebuah proses, sebuah perubahan yang tidak hanya ditentukan oleh umur, namun oleh bagaimana kita berproses dari waktu ke waktu untuk menjadi lebih dewasa.


Foto Bugil Nenen Syahrini Hot Lantas, apa itu arti dewasa? Bagi saya dewasa atau kedewasaan adalah sesuatu yang abstrak dan tidak ada arti final atau mutlak, sesuatu yang terkadang sangat subjektif. Kita bisa saja mengganggap diri kita dewasa, namun orang lain belum tentu menganggap kita dewasa. Tapi terlepas dari sifatnya yang abstrak, saya memahami dewasa atau kedewasaan dilihat dari bagaimana cara kita menghadapi, memandang dan merespon sebuah masalah (hal).Foto Bugil Nenen Syahrini Hot Menempatkan diri secara tepat dan tidak mempermasalahkan masalah, tapi menempatkan masalah pada tempatnya untuk dibedah dan dicari solusinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar