Rabu, 07 Desember 2011

Foto Foto Bugil Kim Kardashian Yang Tersebar Di Internet

Foto Foto Bugil Kim Kardashian Yang Tersebar Di Internet Yup, goyang dangdut dan musik dangdut sulit untuk dipisahkan, dimana ada lagu dangdut disitulah ada goyang dangdut. Dan dalam khanazah musik dangdut Indonesia terkini, dikenal berbagai macam jenis goyang dangdut seiring dengan brand yang dibawa
oleh setiap penyanyi, dan yang paling fenomenal tentu saja goyang dangdut versi Mbak Inul Daratista yakni goyang ngebor yang sempat menjadi kontroversi, namun diikuti oleh penyanyi lainnya yang terkesan mengekor seperti goyang gerjaji, goyang patah-patah, dsb yang lebih berunsur erotis dan ‘menjual’ gerak tubuh serta sensualitas ketimbang nilai seninya.


Foto Foto Bugil Kim Kardashian Yang Tersebar Di Internet Kenapa bisa, musik dangdut secara otomatis membuat orang ikut bergoyang? Menurut Ki Joko Goyang, yang merupakan penggemar dangdut atau dangduters sejati yang ngefans pada Rhoma Irama, Evi Tamala dan Inul Daratista, alat musik dangdut yakni gendang (kendang atau tabla) adalah salah satu faktor penting yang membuat pendengarnya ikut bergoyang. Belum lagi kalo ditambah seruling dan lantunan penyanyinya dengan cengkok dangdut yang mantab. Yang pasti musik atau lagu dangdut walaupun awalnya merupakan campuran dari musik India dan Timur Tengah, terutama setelah diangkat oleh Bang Haji Rhoma Irama, musik dangdut menjadi musik atau lagu Indonesia yang paling membumi, paling merakyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar