Rabu, 30 November 2011

Foto Bugil Susu Montok Syahrini Cantik 1

Foto Bugil Susu Montok Syahrini Cantik Ia menjawab sambil mengganggukkan kepala, “Benar, Ivan… kedua wanita tadi adalah pegawai-pegawai Paman sebenarnya… Mereka berdua Paman suruh men’servis’ kamu karena Paman dan Bibi tidak sempat memberimu hadiah ultahmu ke 28 bulan yang lalu, jadi itu hadiahnya.
Dan mengenai mobil Panther itu, Paman sengaja mengotak-atik kabel mesinnya, lalu kuajarkan si Sri Hadiyanti dan Regita Cahyani itu untuk membetulkannya. Anggap aja kejutan ya, Van… tapi kamu puas kan atas pelayanan mereka berdua? Jangan kuatir.., selama kau berada di sini, Paman mempersilakan kamu mengencani mereka sampai kamu bosan. Kebetulan kan tiap hari mereka masuk kerja. He-he-he-he…”

Foto Bugil Susu Montok Syahrini Cantik Wah.., pengalaman tidak terlupakan nih! Memang sejak itu, selama 15 hari aku berada di Malang dalam rangka libur semesteran kuliahku di Amerika, aku sepertinya tidak bosan-bosan melayani kencan seks kedua gadis seksi itu. Setiap kali kami selesai melakukannya, Gita selalu berkata, “Mas Ivan… kami belum pernah merasakan penis yang begitu hebat dan perkasa menerobos vagina kami.., biasanya kalo tamu Pamanmu, mereka baru 1 menit udah KO! Tapi kau kuat sekali… bisa sampai dua setengah jam… minum apa sih, Mas..?” Setiap kali ditanya begitu, aku hanya tersenyum simpul dan menjawab, “Ada deh…” Keduanya menatap keheranan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar